Nba 2K18 V37.0.3 Mod Apk+Data Terbaru (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download
 Untuk anda penggemar game bergenre olahraga saya akan rekomendasikan game gres  NBA  Nba 2K18 V37.0.3 Mod Apk+Data Terbaru (Unlimited Money)

   Download Game Basket NBA 2K18 Mod Apk + Obb Data Android | NBA 2K18. National Basketball Association atau yang lebih sering disingkat dengan NBA ini memang telah terkenal diseluruh dunia di aneka macam kalangan. NBA seolah menjadi kiblat pecinta basket dari aneka macam penjuru dunia. Lalu apa yang ditawarkan game ini? Mari kita ikuti ulasannya.

Download NBA 2K18 APK Data MOD Android Unlimited Money

Selalu sukses sejak edisi pertamanya, game ber-genre olah raga ini kembali hadir dengan sentuhan baru. Mengandalkan konsep permainan bola basket ibarat di dunia nyata, game ini menyampaikan grafis dan gambar yang makin realistik. Yang menarik ialah berbedanya sampul game di aneka macam negara. Seperti Paul George yang menjadi bintang sampul reguler, dan Kobe Bryant sebagai bintang sampul edisi legenda. Adapun di Italia dan Spanyol menggunakan bintang sampul berbeda. Danilo Gallinari untuk Italia dan Spanyol memasang Paul Gasol.

Melanjutkan konsep yang sudah ada, pemain mampu memainkan beberapa mode dalam game ini menggunakan aturan dan ketentuan permainan basket yang berlaku. Pemain akan mampu menikmati keramain dan atmosfer stadium yang realistik disertai aneka macam macam komentator dari para legenda NBA. Setiap arena memilki komentator yang juga berbeda. Jika ingin menciptakan pemain sendiri, pemain mampu bermain di MyCareer mode. Disini pemain mampu mendesain sendiri penampilannya hingga meningkatkan skill bermain.

Sudah disediakan jalan dongeng dimana pemain mulai bermain dari level sekolah tinggi tinggi tinggi hingga alhasil menjadi pemain NBA. Terdapat MyTeam mode jikalau pemain ingin mendesain sendiri tim idamannya. Mulai dari memilih pemain, kostum, logo, hingga pelatihnya untuk mampu diadu dengan tim NBA lain. Adapun mode MyGM dan MyLeague disiapkan jikalau pemain ingin bermain dengan tim maupun pemain asli yang sudah ada. Dalam MyGM, pemain mampu bertindak sebagai seorang pemilik klub basket yang berwenang mengendalikan timnya. Sedangkan pada MyLeage mode, pemain mampu mendesain sendiri kompetisi yang mereka inginkan.

Dengan aneka macam macam fitur gres serta jalan ceritanya, game ini layak direkomendasikan bagi para pecinta basket di seluruh bagian dunia. Adanya fitur multiplayer makin memperlengkap game sehingga pemain pun tak cepat bosan. Tak heran jikalau NBA2K18 akan selalu memperbarui kreasinya setiap tahun untuk memanjakan para pecinta basket.

Untuk mampu menikmati game ini, pengguna perlu merogoh kocek sebesar Rp 109.000 untuk pengguna Android dan $7.99 atau setara dengan Rp 107.000 untuk pengguna iOS. Nah tapi anda tak usah khawatir alasannya ialah disini saya akan membagikan game NBA 2K18 secara gratis, tidak hanya itu game ini juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan perubahan mod unlimited money (uang tanpa batas).

NBA 2K18 Features:
  • MyCAREER mode with expanded script and more interactions for your MyPLAYER.
  • Association Mode – New multi-season mode allowing you to control a franchise’s future and become the next NBA dynasty.
  • 2K Beats – An eclectic mix of tunes from around the world, featuring Future, Kendrick Lamar, Shakira, Nas, and many more.
  • More gameplay controls including ability to sprint on defense and more rebounding capabilities.
  • Earn more Virtual Currency to boost your MyPLAYER.

    Screenshot:


     Untuk anda penggemar game bergenre olahraga saya akan rekomendasikan game gres  NBA  Nba 2K18 V37.0.3 Mod Apk+Data Terbaru (Unlimited Money)

     Untuk anda penggemar game bergenre olahraga saya akan rekomendasikan game gres  NBA  Nba 2K18 V37.0.3 Mod Apk+Data Terbaru (Unlimited Money)

     Untuk anda penggemar game bergenre olahraga saya akan rekomendasikan game gres  NBA  Nba 2K18 V37.0.3 Mod Apk+Data Terbaru (Unlimited Money)


    Yang Baru di Versi 37.0.3:
    1. New fresh game name
    2. Fixed a bug that would cause Player Lock in Quick Game
    3. Added new Player models (Hield Buddy, Dario Saric, Willie Reed, Jamal Murray). We will be adding many more soon
    4. Added new Player Portraits
    5. Improved Player Ratings for some NBA Legends in Blacktop mode
    6. Improved Stability
    7. Bug Fixes

    Game Info:
    • Name: NBA 2K18
    • Category: Game Sport
    • Version: 37.0.3
    • Size: 2 GB
    • Update: 07 Mei 2018
    • Developers: 2K, Inc.
    • Required: OS Android 4.3+
    • Mod: Unlimited Money
    • More Info: Google Play

    Download Link NBA 2K18 v37.0.3 Mod Apk+OBB Data:



    Sumber https://modapkdro.blogspot.com
    FAST DOWNLOADads
    Download
    Next Post Previous Post
    No Comment
    Add Comment
    comment url